Ketika Allah Berkehendak Lain


Tidak terasa seminggu sudah kau menghilang dari hadapan kami. Rasanya memang masih belum percaya akan keaadaan ini.

Baru saja beberapa minggu lalu tepatnya di hari senin, aku menulis sebuah blog yan isinya tentang sebuah perjuangan yang kau lakukan demi melawan penyakitmu itu. 

Harapan kami akan kesembuhanmu itu sangat besar. Kami percaya, jika Allah pasti akan mengangkat penyankitmu dan dia bisa berkumpul bersama kami kembali disini, di kampus ini.

Namun kenyataannya?? Allah berkehendak dan mempunyai jalan yang lain. Allah lebih menyayangimu di banding kami. Sehingga Allah mengajakmu lebih dulu untuk ikut bersamaNya .
 
Memang tak pernah terbayangkan sebelumnya kamu akan pergi secepat ini. Kini, kau tau kawan?? Sosok periang itu hilang untuk selamanya. 

Semenjak kamu pergi, kelas menjadi sepi. Tak ada canda tawa lagi. Tak ada yang bisa menjaihili atau pun di jahili lagi.

Sekarang Dunia kita kini sudah berbeda. Tapi kita bersyukur, Allah lebih menyayangimu kawan. Kini, kamu tak akan pernah mengalami rasa sakit itu. Kamu sudah tak usah memikirkan lagi segala keluh kesahmu.

Selamat jalan kawan, semoga sakitmu menjadi penghapus dosa-dosamu. Semoga engkau tenang di pangkuan sang illahi. Kami menyayangimu. Walaupun jasadmu sudah tiada, tetapi ragamu akan tetap ada di hati kami selamanya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...