Maafkan Aku yang Dulu

  13092293_603611156460837_206489184_n 
Maafkan aku yang dulu. Ohhh ya ampun, kalimat yang sedang boming di dunia maya saat ini. Banyak anak remaja yang berbondong-bondong saling mengedit tulisan itu dengan berbagai meme dengan tambahan kata "Dear Mantan" yang menurut mereka menarik. 
Mulai dari ada yang menggunakan meme fotonya sendiri, ada yang menggunakan foto animasi dan sebagainya. Seperti contohnya adik ku, dia mengikuti teman-temannya membuat meme seperti itu. Dia menggunakan fotonya yang di padukan dengan foto sang aktris cantik prili haha.  Jangankan adik ku, teman-temanku pun demikian.  
Awalnya aku binggung. Mungkin karena aku bukan anak yang gahol (bahasa alay) jadi, untuk hal sekecil itu saja aku tak tau maksudnya hehe. Tapi, sekarang aku mengerti alasan mereka membuat meme seperti itu.
Meme cerita seperti ini apakah hanya ada di Indonesia saja?? atau bahkan di setiap negara pun sama?? hemmm.. Entahlah. Namun jika hanya ada di Indonesia, berarti Indonesia termasuk negara yang warga negaranya kreatif juga ya.
"De, lagi ngapain??" Tanya ku.
"Ini kak, aku lagi editing foto." Jawabnya dengan singkat.
"Hah?? foto apaan de??" Tanya ku penasaran.
"Ini kak, aku lagi editing foto untuk di jadikan meme." Jawabnya.
"Meme?? meme apaan de??" Tanyaku kembali.    
"Ihh kakak ini. Masa sih gak gaul bener. Sekarang ini kan lagi hits-hitsnya meme untuk para mantan." Jawabnya menyindir ku.
"Emangnya kamu punya mantan??" Tanya ku dengan memandangnya sinis.
"Hehehe, engga kak." Jawabnya
"Duhh, lantas ngapain ngikut-ngikut bikin begituan??" Tanyaku.
"Aihhh, gimana sih kak. Ya gpp dong gak punya mantan yang penting kan kekinian." Jawabnya dengan nada yang datar.
"Ahhh kamu ini. Yasudah lah."
Tapi di pikir-pikir memang lucu juga ya, mantan aja bisa di jadikan bahan hiburan hehe. Dunia maya sekarang benar-benar mampu mengubah semua pikiran yang ada. Mulai dari yang positif bahkan sampai yang negatif sekali pun. Tapi semoga kita bisa memanfaatkannya dengan hal yang positif ya guys.
Ohh iya, dari cerita ini ada meme yang lebih lucu nih. Meme itu datang dari Intagramnya kang Emil. Hah kang emil?? siapa kang Emil. Iya kang Emil, wali kota Bandung yang kece membahana badai. Yang meskipun seorang wali kota tetapi tetap welcome dengan warganya. Kalo tidak percaya lihat saja memenya.
 
Narsisme ini pun ada pada diri kang emil. Tapi tenang guys, meskipun kang emil orang nya gokil abis, beliau selalu memperhatikan tugas-tugasnya ko. Jadi jangan khawatirkan dan prihatin kepada kang emil ya guys hehe. Insyaallah meskipun beliau narsis abis beliau masih berwibawa dan bertanggung jawab  ko dengan konsistensinya sebagai wali kota.
Bagaimana guys tanggapan kalian dengan trend center meme "maafkan aku yang dulu"?? ikut heran kah?? atau bahkan tepuk jidat?? hehe. So.. apapun itu, yang terpenting adalah yang bermanfaat untuk semua ya. Ambil sisi positifnya, buang sisi negatifnya. 
 
~Selamat beraktivitas kembali~
 
#Edisi Gagal fokus haha
#One day one post 
 
 

Komentar

  1. Aku suka gaya kang Emil..merakyat Dan peta pembangunannya jelas..moga banyak pemimpin pemimpin seperti kang emil

    BalasHapus
  2. setuju bun.. kece abis deh kang emil itu haha

    BalasHapus
  3. aku ngga bisa mingkem selama beberapa menit liat poto giniannn... hahahhahaa.. gokil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe..gak bisa mingkemnya karena ingin ikut buat juga atau aneh karena aneh mba?? Ahaha

      Hapus
  4. Waduh... Aku belum buat meme... Keburu selesai euforianya, hhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah... wah mba ciani ada niatan untuk bikin juga sepertinya ckckck

      Hapus
  5. Ooh itu namanya meme, seperti yg dipostibg gilang kemarin ya, soal meme

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba itu namanya meme hehe

      tepok jidat mba ko bisa samaan ya mba haha.. aku baru tau dari mba lisa loh bang gilang juga bikin begituan hehe

      Hapus
  6. Terima kasih, barisan para mantanku.
    Meme bkn ya?? Hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas heru tapi harus ada perbandingan katanya lagi selain dari kata itu mas ehhe

      #menurut saya#

      Hapus
  7. Oh....lg trend meme ttg mantan yach...boleh nih...ntar aq buat ahhh di sosmed ku...wkwkwk (#koq malah melu2 alay yooo)

    Bagus nissa.... and setuju... euforia apapun...take positive impactnya aja...
    At least dgn begini membawa perbaikan positif kan...cz abis patah hati bukannya terpuruk malah berusaha tampil jauh lebih baik dr sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, sekarang lagi trend nih mba.. cie-cie yang mau ikutan biar kekinian :D

      trimakasih mba riendra ^_^ yups.. saya like kata-kata mba riendra

      Hapus
  8. Balasan
    1. anti kekinian ya mba hikmah ini hehe peace

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...