Sekali Duduk Tak Mau Beranjak

 
Oke guys.. jumpa lagi di blog yang apalah-apalah ini hehe. Tema kali ini dari sang master ODOP adalah sekali duduk langsung menulis. Nah cocok nih dengan saya. Karena tulisan yang di buat bebas, apa saja yang ada di pikiran langsung di tuliskan. Ya sudah tulisan yang akan saya buat ini saya beri judul "sekali duduk tak mau beranjak."

Hah, sekali duduk tak mau beranjak?? mati dong. Eitsss tenang-tenang maksudnya bukan seperti itu guys. Sekali duduk tak mau gerak di sini, kalo bahasa anak zaman sekarang tuh marger, apalagi kalo sudah duduk di depan televisi, laptop atau pun di depan gadget ahh bawaanya gak mau gerak kesana kesini deh.

Bagai hidup enggan, mati pun tak  mau. Ya begitulah, namanya juga manusia sisi kemalasannya keluar. Bagiamana dengan kalian?? apakah sama dengan saya?? emmmm pasti jawabannya beragam, saya sudah duga itu.

Tapi apapun itu, kebiasaan setiap orang berbeda. Terkadang kalo marger sedang melanda, mau kegiatan apa pun yang sudah di rencanakan selalu di cancle. Eitss tapi tunggu dulu, itu hanya kegiatan yah, kalo mimpi, asa dan cita-cita sih tidak demikian.

Tantangan odop kali ini tuh cukup membuat hati dag dig dug, hingga tubuh pun seperti sulit untuk beranjak dari tempat duduk.

Tapi saya suka dengan tantangan ini, satu tulisan ini jangan ada editan, atau pun pikiran apa pun, yang di butuhkan di tantangan kali ini hanyalah perlunya waktu khusus untuk bisa menulis. 

Tidak seperti biasanya, jari jemari ku mulai terasa kaku. Ya, mungkin karena ini efek dari semangatku. Meskipun tidak butuh waktu berjam-jam membuat tulisan ini, tapi rasanya beda saja tidak seperti biasanya.

Mungkin, karena tulisan-tulisan sebelumnya butuh waktu untuk berfikir keras dan banyak istirahatnya, tapi sekarang, apa yang ada di pikiran langsung saja di tuangkan sehingga pembuatannya lebih singkat.

Tuhkan benar,, hanya butuh beberapa menit saja tulisannya sudah bisa di buat hehe. Mohon maaf untuk kata-kata yang gj nya. Ingin melanjutkan tulisan lagi, tapi jari sudah tak mampu masih harus ada pekerjaan yang di selesaikan pula.

Untuk itu, saya pamit dan undur diri terlebih dahulu. Selamat beraktivitas semua.

#One day one post
#Edisi buat tulisan dengan sekali duduk


Komentar

  1. Aku juga sering marger, haha

    BalasHapus
  2. hhaha,.. ga grogi kan bikin tulisannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. grogi sih engga mba hanya, tidak percaya diri saja hihi

      Hapus
  3. Hmm tulisan sederhana yg penuh makna

    Aku blm bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh bun wiwid ini bisa aja hehe.

      Justru saya belajar dari bun wiwid ko bun, dan teman-teman yang lainnya ^_^

      Hapus
  4. Jadi ngerti bahasa marger....hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...