Cinta Karet Sampe LengKet

 Hasil gambar untuk cinta karet

Cinta karet?? hah, maksudnya kecintaanya dengan karet?? atau cintanya pada karet, bukan pada manusia??. Eitss tenang-tenang pemirsa sekalian bukan semua itu maksudnya hehe. Karena tema kali ini cerita yang di buat harus ada atau di sertai dengan analogi maka saya ambil cerita yang berjudul Cinta karet sampe lengket. Penasaran?? (PD gile) hehe. Baiklah cekidot...

Tau gak sih temen-temen, kalo kisah cinta anak remaja zaman sekarang seperti apa?? yang pasti aku bilang sih miris. Kenapa miris?? lihat saja di lingkungan sekitar, aku rasa yang bisa kita lihat bukan hanya di lingkungan tempat ku tinggal saja deh, tapi di lingkungan tempat tinggal teman-teman semua juga pasti ada bukan?? mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mereka sudah mengenal cinta. Pasti jawabannya beragam.

Jadi tak heran remaja sekarang itu, cintanya cinta karet. Sana, sini pasti mepet dan lengket. Biasanya sih cintanya buaya darat yang seperti itu. Tidak yakin?? silahkan tanyakan pada rumput yang bergoyang di luar sana. 

Contohnya remaja di dekat rumah ku, Kalo malam minggu tiba...

"Yank kamu sayang aku enggak??" tanya cewenya

"Ya jelas donk yank, aku sayang kamu selalu." Jawab cowonya

"Ahh masa?? benar nih yank, kamu sayang aku selalu??" tanya cewenya sambil manja-manja.

"Ya ampuunnn.... benarlah masa aku bohong yank, kalo tidak percaya silahkan kau bawa pisau dan belahlah dadaku." Jawab cowonya (bulsit bener gombalannya haha).

"Emmm soswit.. makin cinta deh aku." Ucap cewenya. (ahhh lebay, baru di bilang gitu aja melayang-layang. Apalagi di gombalin yang lain. Mungkin berak ayam pun terasa seperti coklat jhha.)

Duh..duh..duh.. kesana-kesini lengket amat.

Malam telah berganti pagi. Sudah terdengar burung-burung bernyanyi. Seperti biasanya, setiap pagi tiba aku pun berangkat bekerja mencari uang tuk membeli sebongkah berlian.. asyekk hehe. Tak sengaja ku berpapasan dengan dia. Baru saja beberapa hari kebelankang bilang "aku sayang kamu selalu. Jika tidak percaya, bawalah pisau dan kau belah dadaku." ya ampunn.. jadi pengen ketawa hehe.

Tapi... sekarang!!

Tiba-tiba cewe cantik lewat...

"witwiw...witwiw.." suara peluit ala-ala buaya darat berbunyi hehe

"Cewe.. mau kemana?? ko sendirian aja.. sini abang anter ya??" Tanya nya.

"Mau ke kampus." Jawabnya singkat dan berlari ketakutan.

"Yaelah malah kabur." Ucapnya menggerutu.

Deng..deng...deng...

Ketika sibuk merayu, datanglah sang pujaan hati.

"Plakkksss..." terdengar suara tamparan yang keras.

"Katanya kamu cinta aku. Kamu sayang aku. Cuma aku yang ada di hatimu. Buktinya mana??" Ucap cewenya sambil nangis.

"I.. iya.. sayang aku sayang kamu beneran deh." Ucap cowonya ngeyel.

"Cukup!! Kita putus !! makan tuh cinta." Ucap  cewenya marah.

Akhirnya tak ada kata lain lagi. Dia pun terdiam, wajahnya pucat bagai mayat.

Sudah tau punya pacar, masih saja ingin mepet yang lain. Gak malu apa?? haha. Kalo kata lagu yang di nyanyiin supergirlies sih, "kesana kau mau, kesini pun mau, setelah ku tau, aku jadi tak mau." Itulah cinta karet.

Sekian...

#Garing?? iya garing!! Gak jelas?? bisa jadi!! yasudahlah,  tidak apa-apa, yang penting sudah berusaha. hahaha

#onedayonepost.


Komentar

  1. hehehehe
    cerit ini tapi sering terjadi loh

    BalasHapus
  2. heheh iya bun..memang banyak. Cinta itu awalnya manis, tapi akhirnya seperti pare pahit haha

    BalasHapus
  3. benar mba dewi hehe jadi miris

    BalasHapus
  4. Anak-anakku banget tuh..😩😥😧😅

    BalasHapus
  5. wah.... sangat menghibur. memberi pelajaran melalui sedikit bumbu tawa.. tetap semangat mbak nulisnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mba Khofiyaa ^_^ alhamdulillah,,jadi tambah cumungut sekarang hehe

      Hapus
  6. Hmmm...begitulah cinta dengan segala suka dukanya...hahahha...
    Yupz Nissa...semangat nulis yach...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba riendra, padahal ini baru dalam pacaran apalagi sudah menikah hehe

      trimakasih supportnya mba, jadi semangat kembali ^_^

      Hapus
  7. Kasian amat sampai ditampar.. Hahaha.. Lucu, mbak.. Menghibur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehe biar bang biar di jadiin pengalaman hehe

      trimakasih bang syaiha ^_^ akhirnya singgah

      Hapus
  8. yups betul banget mba banyak negatifnya, kurang positifnya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...