Mamah Aku Minta Pulsa


Pernah gak sih guys menjadi korban seseorang lewat sms nyasar seperti " Mamah aku minta pulsa." Bagaimana rasanya?? ingin tertawa kah?? marah kah?? atau bagaimana?? saya yakin, pasti jawabnnya beragam.

Nah, kalo saya sendiri sih lebih pengen ketawa kalo dapet sms itu, malahan pengen saya isengin lagi tuh orang hehe. 

"Dretttt.... drettt.. suara getar hp ku berbunyi. lalu ku buka pesan masuk itu."

"Mamah aku minta pulsa." Isi pesan itu.

"Hah?? Apa maksudnya ya?? " aku pun kebingungan menggerutu sendiri.

"Dret.... dret.. drett.. hp ku berbunyi lagi."

Ternyata sms dari nomor yang sama, hanya saja isi sms nya berbeda dengan yang pertama.

"Mamah pulsanya belum masuk-masuk, cepet ya mah aku lagi buru-buru mah." Isi pesan itu.

Akhirnya.. aku pun membalasnya.

"Iya Nak, mamah lagi isiin pulsanya ke nomor ini. Di tunggu yah." Jawab ku

"Mah belum masuk-masuk juga." Dia membalasnya kembali.

"Udah mamah isi barusan Nak, tapi di dalam mimpi mamah. Tagih aja ya di mimpi mamah." Jawab ku.

Lima menit sudah setelah sms terakhir di kirim, ku cek kembali pesan masuk di hp ku.

Trala.....

Ternyata pesan balasan darinya tak kunjung datang lagi. Hehe mungkin karena malu kali ya hehe. Duh, dunia sudah semakin maju teknologi pun sudah semakin canggih, banyak orang menipu sana-sini. Untung?? jelas tidak. Rugi?? tentu saja. Waktu banyak terbuang sia-sia.

So... stop tipu-tipu, stop gunakan teknologi untuk hal  yang tak bermutu.




#Edisi bayar hutang, Kamis, 14 April 2015
#One day one post

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...