2nd Anniversary ELSYA_Kaulah Kekasih Hati seorang Syaiful Hadi

Giveaway #2ndAnniversaryElSya Berhadiah Total Rp.760.000, Bang Syaiha, Kisah Inspiratif, One Day One Post, Menulis Setiap Hari, Blogger Aktif, Penderita Polio, Trainer, Guru Blogger, bangsyaiha.com

Ohh iya, sedikit ulasan mengenai bang Syaiha. Terlahir dengan keterbatasan fisik tak sempurna yang di alami bang Syaiha, tak menyurutkan besar semangatnya. Dari mulai kisah pengalaman hidupnya, hingga pengalaman soal kisah cintanya yang sangat mengharukan. Banyak hal yang di lalui bang Syaiha terutama soal cinta. Dengar dari beberapa rekan di One day one post, kalo bang syaiha sebelum meminang teh Ella ternyata pernah berta'aruf dan sebelum menjalankan proses tersebut bang Syaiha pun sudah di tolak terlebih dahulu. "Hiks...hiks... sabar ya bang, jodoh tak kemana." Hingga pada akhirnya, karena saking hati sudah membeludak dengan rasa kekecewaan, bang Syaiha pun memutuskan untuk pergi ke Bogor Islamic Book Fair. Dan eng.. ing... eng... pada akhirnya, disana  bang syaiha pun bertemu dengan seseorang.

Kaulah kekasih hati yang telah singgah dalam pelabuhan cinta seorang Syaiful Hadi...

"Siapakah dia?? dia adalah seorang gadis bertubuh mungil, dengan paras wajah yang ayu." Ya, gadis itu bernama Ella Nurhayati yang sering kami panggil dengan sebutan teh Ella (sapaan akrabnya).Dan dia kini bertempat tinggal di kota hujan (Bogor).

Alhamdulillah, lusa, tepatnya di tanggal 03 April 2016 adalah hari kebahagiaan dua insan yang saling melengkapi satu sama lain. Dia adalah teh Ella (www.kataella.blogspot.com)  dan bang Syaiha (www.bangsyaiha.com). Tak terasa mereka berdua sudah melewati bahtera rumah tangga selama kurang lebih akan menginjak usia dua tahun (tinggal terhitung beberpa hari saja). Saya selaku anak didik dari seorang mentor yang penuh dengan inspirasi itu, mengucapkan happy 2nd anniversary untuk teteh dan abang, semoga tetap jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah baik itu di dunia maupun di kahirat kelak. Aaamiin.

Satu tahun sudah berlalu. Dimana pada tahun itu, bang syaiha mulai meminang sang permaisuri kota hujan dengan ucapan yang sangat menggemparkan seisi alam dunia. Ucapan itu adalah ijab kabul. Semua keluarga kedua mempelai merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa, terutama pada kedua pasangan tersebut.

Kebahagiaan yang datang menyelimuti kehidupan teh Ella dan bang Syaiha, tak cukup hanya disitu. Beberapa bulan setelah mereka menikah, teh Ella pun akhirnya di berikan rezeki oleh Allah dengan kehadiran sang buah hati. Alangkah bahagianya bang syaiha terutama teh Ella. Hadiah teristimewa itu adalah bang Alif.

Bang Alif adalah anak pertama bang Syaiha dan teh Ella. Nama lengkap bang Alif adalah Alif Fathul Hadi. Subhanallah nama yang indah. Semoga kelak bang alif menjadi anak yang shaleh aamiin."

Pernikahan teh Ella dan bang Syaiha itu, jika di ibaratkan dengan bunga, mungkin pernikahan mereka saat ini masih dalam proses tahapan mekar. Tantangan dalam rumah tangga masih banyak yang mereka harus lalui. Tapi saya yakin, kekompakan yang ada pada diri bang Syaiha dan teh Ella membuat keduanya selalu terlihat kompak, so happy.

Semoga ulang tahun pernikahan ini bisa menjadi saksi kebahagian kalian teruntuk buat bang Alif. Aamiin allahumma aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...