Dibalik Sosok Misterius Babi Ngepet Part 5

 

Keesokan harinya setelah ia terbangun. Badar terdiam seketika, sudah seperti orang kebakaran jaggut saja. Raut wajahnya penuh dengan kecemasan dan ketidak pastian. Bagaimana tidak, kejadian semalam yang Badar alami membuat dirinya bertanya-tanya. 

Sampai detik ini, Badar masih mempertanakannya. Menurutnya, apakah mimpi itu memang kenyataan atau hanya perasaan semata saja yang dia rasakan. Namun, karena Badar sekarang sudah menjadi seseorang yang nekad, maka Badar memutuskan untuk pergi untuk memastikan mimpinya itu untuk menjadi orang kaya dan menemui guha itu sesuai dengan petunjuk dari mimpinya semalam.

Tanpa berlama-lama ia mengambil sendal dan bergegas menuju goa tersebut. Namun tiba-tiba di tengah-tengah perjalanan Badar mengalami suatu kejadian aneh. Jalanan setapak yang badar lewati ternyata disana banyak terdapat kalajengking dan di salah satu pohon tersebut di katakan bahwa, "Jika ingin melewati jalanan ini dan bisa sampai ke dalam goa di ujung desa sana, maka langkahi kalajengking-kalajengking ini degan berjalan melompat satu kaki atau merangkak."

Karena hasrat badar yang kuat ingin menjadi orang kaya maka, apapun itu akan dia lakukan walaupun harus mempertaruhkan nyawanya.

Akhirnya, badar pun berjalan melompat-lompat dengan satu kakinya hanya untuk bisa melewati kalajengking-kalajengking tersebut. Loncatan pertama dan kedua yang di lakukan berhasil membuat badar selamat dari gigitan kalajengking-kalajengking itu. 

Namun pada loncatan ketiga, yang terjadi adalah satu dari seribu kalajengking tersebut berhasil menggigit kakinya. Dengan replek ia pun melempar kalajengking yang menggigitnya itu dan berteriak histeris.

Kaki Badar pun mengeluarkan darah. Tanpa berpikir panjang ia mencabut salah satu daun yang ada di dekatnya dan mengunyahnya kemudian ia lepehkan kembali di bagian kaki yang terkena gigitan tersebut untuk menutupi lukanya agar tidak infeksi.

Setelah lukanya itu di tutupi dengan obat tradisional tersebut maka Badar pun memulai kembali tantangan yang harus di hadapi itu dengan merubah gaya berjalannya menjadi menrangkak seperti bayi. Dan akhirnya tantangan pertama berhasil badar lalui.
Perjalanan menuju goa tersebut masih sangatlah jauh. Badar masih harus berjalan empat jam lagi lamanya belum di tambah dengan adanya tantangan-tantangan yang lainnya. Namun karena sudah setengah jalan ia berjuang, maka ia pun melanjutkan kembali perjalanan tersebut.

Dan saaat perjalan kedua tersebut di lakukan. Lagi-lagi jebakan untuk tangtangan kedua terjadi kembali. Ia di kejutkan dengan datangnya ular cobra hitam yang tubuhnya cukup besar yang berada tepat di depan kakinya.





~Bersambung~


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...