Dibalik Sosok Misterius Babi Ngepet Part 6

 
Saat itu badar terkejut dan mencoba mencari sesuatu benda yang bisa ia gunakan untuk menjinakkan ular tersebut. Badar menengok keadaan sekitar barang kali ada sesuatu benda yang bisa di gunakan dan ternyata memang benar, ada sebuah benda yang bisa menjinakkan ular tersebut.

Benda itu adalah suling. Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung mengambil dan meniup suling tersebut. Suling tersebut mengeluarkan suara yang sangat merdu sekali hingga ular pun sedikit demi sedikit tertidur. Jangankan ular, manusia pun demikian. Kesempatan Badar untuk melewati ular tersebut semakin besar.

Setelah ular  tertidur, Badar langsung berlari kencang dan melanjutkan perjalan tersebut. Tepat di depan pohon rindang yang Badar lewati, ia menemukan petunjuk baru agar bisa sampai ke goa tersebut.

Petunjuk ketiga itu mengatakan bahwa,"pada saat perjalanan ke tiga ini, kamu akan menemukan seorang kakek tua tepat di ujung desa sana. Dan dia yang akan mengantarkanmu untuk sampai kesana dengan cepat."

Petunjuk ketiga itu membuat badar merasa tenang, karena pikirnya dia akan bisa cepat mewujudkan mimpinya menjadi orang kaya dan bertemu dengan gurunya. Untuk mempersingkat waktu Badar pun melangkahkan kakinya dengan semangat dan penuh harapan. Tapi tanpa di sadari dia menemukan kembali kendala saat melakukan perjalan tersebut. Jebakan yang terjadi saat ini lebih sulit dari tantangan sebelumnya, dimana saat ini Badar di hadapkan dengan sesesok naga besar.

Naga itu berusaha menyerang tubuhnya Badar. Namun karena otak badar yang sedikit cerdik, akhirnya ia bisa terbebas dari  naga jahat itu. Ia melakukan penipuan dengan berlari dengan cukup jauh dan berputar-putar sehingga naga tersebut berhasil menabrak dinding goa.

Dan tak lama setelah itu, sang kakek yang di sebutkan dalam petunjuk tadi sudah berdiri di depan Badar. Ia pun mengajak Badar kedalam goa tersebut untuk bertemu dengan sang guru.


Bersambung

#edisi bayar hutang 16 Mei 2016
#Onedayonepost





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...