Sahabat Jadi Cinta, Cinta Menjadi Musuh Part 11


 
Waktu demi waktu mereka lalui. Namun di tengah-tengah jalan kedekatan mereka, Rikwan mengingkari janjinya untuk tidak mempublish kedekatan mereka kepada sahabat-sahabat termasuk teman-teman sekolahnya mereka.

Satu persatu teman-teman Ambar menanyakan akan hubungan Ambar dengan Rikwan. Tidak hanya teman-temannya saja yang bertanya-tanya begitu pun dengan sahabat-sahabatnya. Namun karena Ambar risih ia pun mengelak akan kedekatannya dengan Rikwan.

Ambar memang tidak berkata jujur, namun itu semua ia gunakan karena ia tak mau persahabatan mereka hancur hanya karena masalah cinta saja. Karena Rikwan telah mengingkari janjinya untuk tidak mempublish status mereka Ambar pun menghubungi Rikwan untuk mengklasifikasi hal tersebut.

"Kring...kring....kring..." telpon Rikwan berbunyi.

"Iya halo Ambar, ko tumben sekali kamu sudah telpon aku lagi, kan kemarin kita baru saja bertemu. Kamu sudah kangen lagi yah denganku??" ucap Rikwan sembari cengegesan.

"Kamu tuh gimana sih wan, katanya kamu janji permasalahan hubungan kita ini tidak akan kau publish kepada siapapun. Buktinya mana?? teman-teman dan sahabat-sahabat kita menanyakan hubungan kita." Jawab Ambar dengan nada yang kesal.

"Biarkan saja bar. Mungkin mereka care dengan kita." Ucap Rikwan tanpa rasa bersalah.

"Kamu gimana sih wan, katanya dulu kamu janji wan tidak akan di publish kesiapa pun tapi kenyataannya?? kamu ingkari itu wan."

Suasana semakin memanas, keduanya mulai mempunyai egonya masing-masing dan tak ingin kalah satu sama lain. Perselisihan paham yang terjadi membuat Ambar kesal dengan Rikwan, ia pun mematikan telpon dan mengakhiri percakapan tersebut.

Karena Rikwan tak terima, ia pun menelpon balik kembali Ambar. Namun Ambar tidak menghiraukan telpon masuk dari Rikwan. Nada telpon Ambar terus menerus berbunyi, tapi karena kekesalan Ambar masih belum reda ia pun menonaktifkan handphone miliknya.



~Bersambung~

#Edisi bayar hutang  27 Mei 2016
#Onedayonepost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...