Sahabat Jadi Cinta, Cinta Menjadi Musuh Part 3

Hari demi hari berlalu, kedekatan Rikwan dan Ambar pun semakin hari semakin tak bisa di pungkiri. Dimana ada Ambar, maka disitu pasti ada Rikwan. Mereka berdua sudah seperti amplop dan perangko yang tak bisa di pisahkan.

Setiap kali kami berkumpul, pasti mereka selalu duduk berdekatan. Kedekatan mereka sudah terlihat bukan seperti sahabat, melainkan seperti seorang kekasih. Suatu ketika karena rasa penasaran yang Rosa rasakan membuat dia tidak berpikir keras untuk menahan pertanyaan yang akan dia sampaikan kepada Rikwan.

"Rik, ko kamu dekat banget dengan Ambar kalian pacaran??" Tanya Rosa kepada Rikwan.

"Maksud mu Ros?? mengapa pertanyaan kamu seperti itu??" jawab Rikwan yang tidak mengakui akan kedekatannya dengan Ambar.

"Sudahlah Rik, mendingan kamu jujur padaku." Ucap Rosa kepada Rikwan.

"Bener Ros, aku tidak ada hubungan apapun dengan Ambar, jika tidak percaya silahkan kamu tanya Ambar saja." Jawab Rikwan kepada Rosa.

"Syukurlah kalo memang seperti itu Rik." Jawab Rosa kepada Rikwan.

"Iya Ros." Jawab Rikwan dengan sedikit terlihat kecewa.

*****
Beberapa bulan kemudian setelah perdebatan antara Rikwan dan Rosa terjadi. 

Bulan ini lah yang menjadi bulan terakhir kami bisa bercanda-tawa di sekolah. Tepat pada hari Senin, hasil kelulusan kami keluar. Dan semua siswa/i SMA Bringka berkumpul. Suasana terasa mencengkam saat terdengar suara kelulusan akan segera di bagikan.

Semua siswa/i tak ada hentinya berdoa. Akhirnya, kelulusan yang di tunggu-tunggu itu sudah sampai di tangan kami. Dalam hitungan ketiga hasil tersebut harus sudah kami buka.

"Satu...Dua...Tiga.. silahkan bisa di buka untuk hasilnya." Ucap sang guru.

"ahhhhhh!! hore... hore... akhirnya aku lulus juga." Ucap Ambar memberitahukan kepada sahabat-sahabatnya terutama kepada Rikwan.

"Bagiamana dengan yang lain??" Tanya Ambar kepada Rikwan.

"Kita semua juga sama bar, kita sudah di nyatakan lulus. Jawab Rikwan.



~Bersambung~

#Edisi bayar hutang 28 April 2016
#onedayonepost


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...