Sahabat Jadi Cinta, Cinta Menjadi Musuh Part 12

 
Tiga jam sudah Ambar menahan rasa kesalnya kepada Rikwan. Namun kerena Ambar tak ingin permasalahan ini berkelanjutan sampai berlarut-larut maka Ambar pun memaafkan Rikwan dan mengaktifkan kembali handphonenya.

Banyak pesan masuk yang berasal dari Rikwan, dan ternyatas sms masuk tersebut lebih dari 20 sms. Ambar pun membalasnya.

Tidak lama setelah sms Ambar masuk, Rikwan menelpon Ambar kembali dan meminta maaf.

"Kring....kring...kring.."

"Assalamualaikum bar. Maaf sebelumnya jika tadi aku bersikap kasar padamu. Sebetulnya aku tidak bermaksud demikian, aku pikir pernyataanku kepada teman-teman tidak akan membutmu marah." Ucap Rikwan to the point kepada Ambar.

"Iya wan, aku sudah maafin kamu. Aku tak ingin bahas permasalahan ini lagi wan. Yang pasti aku harap kamu tidak pernah mengulangi itu kembali." Jawab Ambar mencoba menahan kekesalannya.

"Iya bar, aku ikut kata mu saja. Begini saja, untuk menunujukan permohonan maaf dariku kan ku traktir kamu ice cream kesukaan kamu saja ya bar bagaimana kamu mau kan??" Ucap Rikwan mengalihkan pembicaraan.

"Ya sudah, terserah kamu saja wan aku ikut saja." Jawab Ambar.

"Aku tunggu kamu di taman dekat persimpangan jalan daerah rumahmu ya bar." Ucap Rikwan.

"Iya." Jawab ambar dengan singkat.

Mereka berdua pun bertemu di taman. Dan sesuai dengan janjinya, Rikwan membawakan Ambar ice cream kesukaannya.

"Hai..." Ucap Rikwan

"Hai juga.." Jawab Ambar sembari memberi sedikit senyuman.

"Nah gitu dong senyum, jangan marah terus entar cantiknya hilang. Oh iya, ini ice cream kesukaanmu aku belikan spesial untukmu," Ucap Rikwan memuji Ambar.

"Makasih ya wan. Ice cream ini membuat hati ku sejuk kembali." Jawab Ambar dengan perasaan senang.

"Iya bar sama-sama." Ucap Rikwan.

Percakapan antara keduanya sudah semakin panjang lebar. Mereka pun akhirnya bisa akur kembali. Ego mereka sudah bisa mereka terima satu sama lain. Saat mereka sedang asyik di taman, tiba-tiba ada sesosok pria bertubuh putih dan juga tinggi menghampiri mereka.




~Bersambung~
#Bayar hutang postingn tanggal 30 Mei 2016
#Onedayonepost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...