Dibalik Sosok Misterius Babi Ngepet Part 7


 
"Hormat, wahai sang guru saya persembahkan anak ini sebagai ajudanmu." Ucap kakek tersebut.

"whahhhaaa...whaaahhaa... Sampai juga kau di tempat ini wahai ajudan ku. Perkenalkan saya adalah guru besar raja babi yang akan menuntunmu agar bisa menjadi kaya."ucap sang guru kepada Badar.

"i... i... iyah... guru." Jawab Badar terbata-bata.

"Apakah kau sudah yakinkah dengan keputusanmu untuk menjadi pengikut ku ini??" Ucap sang guru.

"Iyah guru saya yakin apapun itu, syarat dan ketentuannya akan saya ikuti. Asal guru tahu rasa sakit ini sudah saya tahan sangat lama. Semua menghinakan keadaan saya. Saya ingin balas mereka semua." Ucap badar.

"Baiklah jika itu memang sudah keputusanmu. Akan saya kabulkan permintaanmu itu." Ucap sang guru.

"Kalo boleh tau tugas saya bagaimana guru?? "ucap Badar dengan wajah yang polos.

"Sebelum kau pulang, akan ku mandikan dan ku berikan anting sebagai bukti bahwa kau di terima sebagai keluarga. Jika sudah seperti itu akan ku berikan juga jubah agar  kau dapat mengambil harta para warga tanpa ada yang mencurigai dirimu."

"Baik guru. Jika boleh saya ingin meminta izin kepada guru agar saya bisa meminjam kakek itu untuk beberapa waktu hingga ku bisa menemukan seseorang yang bisa berkerja sama dengan ku." Ucap Badar.

"Baik, akan ku izinkan kau pulang bersama kakek tersebut. Cepatlah sekarang kau buka kaos mu akan ku mandikan kau dengan kembang tujuh rupa."Ucap sang guru.

"Baik guru." Ucap badar sambil melepaskan kaos yang di kenakannya.

~Bersambung~

#Edisi bayar hutang 23 Mei 2016
#Onedayonepost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...