Dibalik Sosok Misterius Babi Ngepet Part 4

Hari sudah gelap gulita, angin malam ini berhembus dengan sangat kencang terdengar bisingnya suara burung hantu. Terliihat Badar pun sudah tertidur sangat pulas.

"Teng.. teng.. teng..." Waktu sudah menunjukan pukul 00.00.

Tiba-tiba.... terdengar suara aneh.

"Badar...... bangunlah, jika kau ingin menjadi seseorang yang kayak marilah ikut bersama ku. Jadilah abdi hidupku. Dan akan ku berikan ke kayaan itu untuk mu."

Saat Badar tertidur, ia mendengar suara aneh itu. Awalnya Badar tak menghiraukannya, dia tetap tertidur tanpa rasa khawatir.

Namun... suara itu terdengar kembali.

"Badar.... ayo kemari bangunlah kamu.... cepat bangun... aku menunggu mu di luar sana."


Seketika Badar pun enyah dari tempat tidurnya. Ia terbagun dan berjalan dengan kedaan  tidak sadar serta mata yang masih terpejam seperti mengigo, tetapi bukan. Ia berjalan mengikuti suara tersebut seperti ada seseorang yang mendorongnya untuk berjalan dari belakang.

Saat badar membuka pintu, suara itu terdengar sangat jelas di telinganya. Entah mengapa Badar pun langsung membungkukan tubuhnya bagai seorang abdi raja yang memberi hormat kepada rajanya.

"Baguslah... ikuti apa kata ku. Apakah  kamu ingin menjadi seorang yang memiliki kekeyaan yang sangat melimpah??" ucapnya.

Badar hanya menganggukan kepalanya saja.

"Jika kamu ingin menjadi seperti itu akan ku turuti ke inginanmu itu Badar. Asalkan kau berjanji akan menjadi abdi ku selamanya." Ucapnya kembali

Lagi-lagi, Badar hanya menganggukan kepalanya saja. Tak ada sedikit pun suara yang keluar dari mulutnya.

"Saya rasa, kamu sudah paham. Datanglah esok hari ke dalam sebuah goa di tepian hutan di ujung desa ini. Dan kamu bisa bertemu dengan ku, namun di dalam perjalanan banyak rintangan yang harus kamu haapi sebelum bertemu dengan ku."

" Kalo begitu, pergilah kamu kembali ke dalam rumah mu dan tidurlah."

Badar pun berjalan kembali masuk ke dalam rumahnya, dan tertidur.


#Edisi bayar Hutang Postingan tanggal  12 Mei 2016
#Onedayonepost



Komentar

  1. mmm..badar jangan lupa cuci kaki dan sikat gigi..hehe (^0^)

    *mulai serem nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...