Hujan







Hujan....
Tolonglah sampaikan perasaan ini pada-Nya
Tolonglah bawa asa ini dengan keridhoaan-Nya
Jika aku putus asa tolonglah basahi Aku dengan Rahmat-Nya

Hujan....
Bantulah tutupi kesidahanku
Bantulah hapuskan pengharapan yang palsu
Bangkitan aku dengan kesejukan mu

Walau terkadang jika hujan datang...
Aku membutuhkan payung untuk ku bisa bertahan
Bertahan dalam sebuah penantian
Higga pada akhirnya tak ada satu kata pun yang bisa ku terjemahkan
 
Bila kegagalan ini adalah hujan 
Dan keberhasilan itu adalah pelangi
Aku harap tunjukanlah pelangi itu untuk menemani keindahan hari-hariku
Ohh hujan... ku tunggu pelangi di penghujung harapan

Tak peduli jika hujan membuatku terjatuh
Karena aku percaya akan ada pelangi yang datang untuk melihatku bangkit
ya.. begitulah kegagalan ku 
Akan ada saatnya kita bisa meraih mimpi mewujudkan asa tanpa ada yang tersakiti




 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...