Kegiatanku yang tak Terlepas dari Tiga Kegiatan Inti.

seperti minggu-minggu sebelumnya di One Day One Post (ODOP) selalu ada tantangan yang seru, terutama di minggu pertama di bulan kedua ini. Tantangan kali ini adalah tantangan yang membuat saya di lema hihi. Sebab tema yang di berikan, awalnya agak membingungkan (gagal fokus). Mungkin banyak teman-teman anggota ODOP yang sama-sama kebingungan. Namun setelah bang Syaiha menjelaskan secara mendetail akhirnya akupun mengerti. Trimakasih bang Syaiha telah sudi membimbing diriku ini (edisi lebay).

Ehhh,, malah curhat hehe. Baik kita lanjut kembali ceritanya. Karena tantangan hari ini adalah menceritakan tentang kegiatan sehari-hari, membuat aku menjadi andilau gauys."Hemmm, kegiatan sehari-hari ya?." du...du..du..du.du... nyanyi dulu aja dah biar gak panik hehe."

ohh iya, jika di tanya kegiatan sehari-hari apa yang saya lakukan?? itu sih banyak (bukan sombong) hehe. Mulai dari membagi waktu untuk bekerja, sekolah, dan juga bikin tulisan blog untuk kebaikan bersama, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Kalo harus di ceritain takutnya nanti sampai dua hari dua malam ini nulisnya (tapi boong) peace. 

Seperti biasanya, kala pagi datang menghampiri, saat itulah rutinitas aktivitas ku mulai berjalan, tepat pukul 06.00 aku sudah harus sudah sampai menuju tempat ku bekerja. Jarak dari rumah ke tempat kerja ku hanya butuh waktu 5 menit saja dengan berjalan kaki. Rutinitas pekerjaan di tempat ku bekerja sangat simple sih sebetulnya, Tidak terlalu ribet seperti tugas kebanyakan orang dalam bekerja, Alhamdulillah. 

Aku bekerja 8 jam lamanya. Jam kerja disana terbagi menjadi tigas shift (pagi, split (antara jam pagi atau jam siang), dan siang). Shift pagi, mulai bekerja dari pukul 06.00 hingga pukul 14.00, jika split mulai bekerja dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00, dan yang terakhir shift siang mulai bekerja pada pukul 14.00 hingga pukul 22.00.

Tapi karena jam kuliah ku padat, aku pun meminta izin kepada atasan agar jam kerja ku bisa diberikan non shift. Dan alhamdulillah permintaanku pun di perbolehkan. Seperti biasanya, tepat pukul 14.00 aku pun segera bergegas pulang untuk beristirahat sejenak menghilangkan rasa kantuk yang sudah tak bisa ku tahan lagi.

Waktu menunjukkan tepat pukul 17.50, aku pun segera berangkat menuju kampus. Biasanya, jika tidak macet, perjalan menuju kampus kurang lebih 20 menit. Namun jika macet, untuk bisa sampai ke kampus kurang lebih setengah jam. Sebelum masuk kelas, ku singgahi terlebih dahulu mushola untuk sejenak memanjatkan doa kepada sang-Ilahi agar semua kegiatan ku di permudahkan.

Perkuliahan mulai pukul 18.30 hingga pukul 21.00, tapi biasanya kalo dosen masih betah, bisa sampe pukul 22.00 deh, kita di tanam di kampus hahah. Ternyata saat ku tengok jam, waktu sudah menunjukan pukul 23.00 waktunya stay di depan laptop kesayangan untuk post blog, sambil di temani rekan-rekan odop yang kecenya tiada tara di whatsapp.

"Hemm.. tidak terasa kegiatan ku jika di ringkas terlihat hanya sedikit ya?? padahal aslinya tidak sesimple ini. Jika di ibaratkan cerita di sinetron-sinetron sih ini ceritanya banyak yang di skip untuk mempersingkat waktu hehe, maklum besok harus lanjut nguli (kerja) kembali."

"Cape?? Jelas. Lelah?? sudah psti. Tapi karena ini untuk masa depan, harus ku hadapi tantangan ini. Semoga lelahku ini menjadi ibadah aamiin."



Komentar

  1. Walau banyak kegiatan. Hrus tetap semangat Nisa.
    Ayo semangaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba cici semangka ^_^

      saking semangatnya tulisan banyak yang typo dan banyak yang di ulang-ulang haha

      Hapus
  2. wahh,,aku juga bingung buat tantangan untk tantangan minggu ini:)
    semoga lelahnya mnjadi ibadah,Aminn!!ttp semangatt^^

    BalasHapus
  3. iya mba aira, agak membingungkan hehe

    aamiin mba ^_^ semangat ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...