My Name is Nisa

Halo guys,, Bagaimana kabarnya kalian semua hari ini?? baik kan?? saya harap kalian semua dalam keadaan sehat  walafiat ya. Hemmm tak terasa ini sudah minggu kedua di bulan pertama saya mengikuti ODOP, tantangan kali ini adalah tentang memperkenalkan diri sendiri nih guys. yeayyy senangnya, sudah seperti artis saja  (artis blogger nih ceritanya) wkwkwk  (kepedean banget).

Pagi ini, sebelum lanjut ke tantangan-tantangan berikutnya izin kan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu ya. "My name is Nisa." Orang bilang, saya ini adalah seorang gadis yang seimbang, ceria, disayangi (cie.. cie.. yang disayangi), dan memiliki pribadi yang tenang. Jika di ibaratkan batu, mungkin, saya adalah batu karang di lautan yang jika terhempas ombak, tetap kokoh dan tak pernah tergoyahkan, meskipun sedikit demi sedikit terkikis. Dan saya adalah tipe orang yang penyayang, yang mengutamakan orang-orang tercinta di atasnya ( ehehe.. bukan sombong). 

eitss udahan dulu sombong-sombongannya hahah ( just kidding oke). Sekarang kembali again dengan memperkenalkan diri pribadi ya. Nama lengkap saya adalah  Nisa Maisaroh (nama yang khusus di berikan ayah dan ibu), namun teman-teman saya sering memanggil saya dengan sebutan Mae, entah apa yang membuat mereka memanggilku "mae". Padahalkan nama sebenarnya "mai". ahh sudahlah tak mengapa.

Saya lahir pada tanggal 06 Juni 1995 di kota kembang yang saat ini sedang booming di kunjungi para wisatawan, baik itu wisatawan nusantara maupun wisatawan asing. Kota itu adalah kota Bandung. Ya saya lahir di Bandung. 

Saya tinggal tepat di jalan Moch Toha Gg. Aki marhadi Rt.07 Rw.05 Kelurahan. Cisereuh,  Kecamatan. Regol (yang mau mampir silahkan bisa datang untuk silahturahmi kerumah. Eitss, asalkan jangan demo saja ya kalo mau kerumah hehe). Saya terlahir sebagai anak sulung dari tiga bersaudara. Saya alumni SMK Profita Bandung, dan saat ini sedang melanjutkan sudy di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) swasta jurusan Administrasi di STIE-INABA Bandung. 

Selain bekerja dan kuliah, saya juga memiliki suatu kegiatan yang rutin di lakukan di waktu senggang. Saya biasanya aktif dalam organisasi BKC (BANDUNG KARATE CLUB) dan kegiatan ini sudah  menjadi hobi saya, sebelum saya mengikuti kelas menulis di ODOP ini.

Alasan saya menyukai beladiri tersebut, mungkin karena basic saya lebih menonjol dalam hal olahraga kali ya hehe. Alasan lain saya mengikuti beladiri itu adalah  untuk menjaga diri saya sendiri dari orang-orang yang berlaku tidak baik (penjahat, yang pasti bukan penjahat hati. duhh bepar), kegiatan ini juga bisa membuat badan sehat. 

Mungkin orang berfikir, jika wanita seperti saya mengikuti olahraga beladiri seperti ini, mungkin saya terlihat seperti orang yang garang, sombong atau apalah-apalah, tapi sebaliknya yang ada saya orangnya pemalu, jika melihat orang banyak bawaannya minder. Tapi lama-lama sih malah malu-maluin hahha.

Oh iya,, sekarang hobi saya bertambah lagi.  Selain hobi berolahraga tadi, saya juga sedang suka dengan menulis, meskipun karyanya tak sebaik dan sebagus rekan-rekan ODOP yang sudah mahir setidaknya Saya sudah mencoba membuat karya sendiri hehe. Terimakasih untuk bang Syaiha yang telah mengadakan komunitas seperti ini, sehingga aspirasi dan semangat saya dalam menulis menjadi mengebu-gebu. Semoga juga, ini adalah langkah awal saya dalam mengeksplorasi hobi baru menulis.

Harapan saya semoga dalam dekade berikutnya, saya bisa lebih mahir lagi dalam menulis. Di ODOP saya menemukan banyak bimbingan dan kritikan yang sangat membantu. Mudah-mudahan, cita-cita saya ingin menjadi seorang atlet dan novelis bisa segera terwujud, karena keduanya adalah harapan yang saya inginkan dari dulu.. aamiin (yang panjang).



~ Onedayonepost_Memper Kenalkan Diri Sendiri~

 ^_^ 


 



Komentar

  1. salam kenal mbk nisaa......Amiin mbk, semoga harapan semuanya akan terkabul.......jika belum tau siapa saya, mampir mbk di blog ane....http://www.masfrian.ga/2016/03/bang-zafran-versi-mas-frian.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mas Frian mudah-mudahan bisa segera terkabul ^_^ trimakasih sudah mampir mas Frian ;)

      Hapus
  2. wow, jago beladiri yakk keren keren, wanita strooonngg....

    BalasHapus
    Balasan
    1. di sebut jago sih engga mas haha,, masih taraf pembentukan diri mas hihi.. ^_^ yeahh Im strong mas jundi

      Hapus
    2. salam kenal juga bunda Wiwid sukses selalu ya bund ^_^

      Hapus
  3. Wah, nisa masih 20-an ternyata...
    Ntu yang di foto, siapanya nisa?

    BalasHapus
  4. jahaha iya mba kholifah aku masih unyu" mba.. masih muda ko ckckkc.. itu adik bungsu nisa mba hehe.. bukan anak ku jahha ngakak hehhe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...