IBU

Ibu.... 
Kau malaikat tak bersayap yang Allah utus untuk menemani setiap langkahku
Kau terlahir dari hati yang suci 
Kau lah pelita hatiku 
Hadirmu membuat diriku hidup dengan penuh kesempurnaan

Tak pernah kau lelah menemani hari-hari ku dengan sepenuh hatimu
Kau merawat ku dengan penuh kasih mu
Ketika jari jemari mu lelah, kau tak pernah sedikit pun mengeluh padaku
Sering kali ku lihat wajahmu yang pucat, tak pernah kau hiraukan sedikitpun

Ibu...
Kau selalu memeluk dan memanjakan ku, dari balita hingga ku dewasa
Kini kau sudah nampak menua ibu..
 tidak seperti dulu lagi
Aku tau mungkin kau sudah sangat lelah melakukan ini semua

Kau adalah matahariku
Pelita disetiap hari-hariku 
 Penentram seluruh jiwa dan ragaku
Penerang dalam kehidupanku

Tunggu dan doakan selalu aku ibu..
Aku ingin kau menikmati masa tua mu
Aku ingin kau meliat kesuksesan ku
Untuk itu, tunggu aku ibu dengan semua penantianmu
 
 

 

Komentar

  1. mbak nisa... puisinya kereeeennn...^_^

    BalasHapus
  2. trimakasih yang kesekian kalinya mba untuk krisannya nya ^_^ tapi karya nya mba jauh lebih keren mba :)

    BalasHapus
  3. iya mba, sangat teristimewa melebihi ayah ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Ogah Jalanan

Karyawan Lama vs Karyawan Baru

Wanita Terhebat...